Sunday 27 December 2015

Game Duel Otak Premium v2.2.2 Full Gratis

 

 

Game ini lagi banyak dimainkan oleh pengguna android di Indonesia, game duel otak sesama pengguna di seluruh Indonesia, mengadu wawasan tentang kuliner, keshatan, ilmu sejarah, film, olahraga dan lain-lain.

 

Untuk versi ini sudah premium jadi enggak perlu bayar Rp.23.000 buat beli lisensi, lumayan buat beli somay sama es teh ya nggak ??, versi premium sudah diunlocked beberapa fitur yang tidak ada di versi gratis misal statistik, pengaturan avatar, batas jumlah bermain dan lain-lain.

 

Cara Bermain Game Duel Otak - Bermain game ini sangat mudah, tinggal instal jalankan dan kita dapat memilih lawan untuk kita ajak bermain. Dalam satu kali main kita dapat melawan lebih dari 1 orang. Dan setiap orang akan diberi waktu 24 jam untuk menjawab pertanyaan yang muncul dalam melawan kita. Salah akan mendapatkan warna merah dan benar akan mendapatkan warna hijau. Masih ragu untuk bermain? Ayo lawan saya. Berbeda dengan duel otak versi free atau graits yang sering banyak iklan muncul. Untuk versi premium ini bebas dari iklan / addsence. Jadi bermainnya akan lebih seru.

Kalo sudah download jika mau iseng cari user : Ryan2509 silahkan di adu yaa hehe...

nih link downloadnya via Mediafire

No comments:

Post a Comment