Thursday 19 November 2015

Rapid Typing versi 5

Salah satu sofware untuk membantu meningkatkan skill dalam mengetik tanpa melihat keyboard.... ckkckck sadiss juga ya..:) .Software ini merupakan salah satu dari rahasia mereka agar bisa mengetik sangat cepat dan efisien . Mereka menjadikan cara ini sebagai kebiasaan dan selalu belajar. Dengan tampilan yang sederhana dan tidak menjenuhkan bahkan sangat membuat mata kita dimanjakan dengan warna-warnanya.

RapidTyping adalah software yang akan membantu Anda meningkatkan kecepatan mengetik Anda dan mengurangi kesalahan ketik. Dengan pelajaran yang diorganisir sekitar berbagai kelompok keyboard, perangkat lunak RapidTyping akan mengajarkan Anda menyentuh mengetik dalam waktu singkat.

RapidTyping termasuk keyboard virtual yang akan meminta yang tombol untuk menekan saat Anda membuat jalan Anda melalui pelajaran mengetik. Anda dapat memilih dari tiga tingkat, yaitu Pemula, Advanced, dan Expert.

Ada tiga tahapan yang dapat anda coba,mulai dari Pemula,Intermediate,dan Expert.Rapid Typing ini,juga dapat menampilkan grafik kemampuan mengetik anda.Tentu hal ini sangatlah bagus,karena anda dapat mengetahui berapa peningkatan kemampuan mengetik anda.Jadi tidak salah lagi jika anda menggunakan Software Rapid Typing untuk meningkatkan kemampuan mengetik anda.

Ditambah lagi,software Rapid Typing ini mendukung bahasa Indonesia.Jadi anda tidak perlu takut dengan masalah bahasa pada software ini.Penasaran dengan Software Rapid Typing? daripada penasaran silahkan anda Download Software Rapid Typing.


Terdiri dari beberapa tahapan untuk belajar tahap pertama Introduction




Tahap kedua basic lesson berupa pengenalan beberapa fungsi Qwerty keyboard yang jarang dipakai, misal, fungsi Shift, titik koma, kurung kurawal, underscore dan lain2.



Beberapa opsi menarik untuk mengubah sound saat mengetik atau mengubah tema untuk, menambah semangat dalam belajar, menarik ? silahkan di DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment