Saturday 28 November 2015

Need For Speed: Underground 2 Full Version Singe Link


Bagi pecinta game racing untuk PC, maka game Need for speed bukanlah game balap mobil yang asing lagi bagi mereka, ini adalah salahsatu game balap mobil terbaik didunia yang pernah dibuat, memiliki banyak varian game need for speed yang lainnya yang tak kalah sengitnya. 
Pada versi terbarunya game Need For Speed Underground 2 PC Full Version telah ditambahkan beberapa mobil balap keren yang baru, garasi yang ditingkatkan, bagian-bagian dan opsi upgrade mesin yang tak bisa anda temukan pada permainan lainnya, sirkuit dan peta baru untuk balapan juga ditambahkan dalam permainan ini sehingga membuat anda akan ingin terus memainkan game ini lagi dan lagi.

System Requirements Game NFS 2 Terbaru 2015

  • OS Windows Xp, Vista, 7 dan 8 / 8.1
  • Processor 2 Ghz atau yang lebih tinggi
  • Minimum RAM 1 GB
  • Ruang Hardisk 3 GB untuk instalasi
FIle game ini saya upload menggunakan format iso/bin, untuk membuka file tersebut harus diinstal software ISO yang bisa di download di sini.
Panduan instalasi :
a. Instal software IsoUltra di link diatas, pilih trial saja karena cuma untuk buka file gamenya saja.
b. Setelah diinstal klik kanan file game yang telah di ekstract lalu plih "mount" to H (nama drive anda)

c. Setelah itu masuk ke drive yang telah di mount file gamenya, kemudian plih setup untuk menginstall game seperti biasa., input SERIAL KEY di dalam folder game tadi.

d. Jika setup meminta cd 2, lakukan mount ke drive komputer anda, dengan cara seperti diatas, tapi kali ini file ke dua yang dipilih.

e. Setelah selesai, mount lagi file game yang pertama, lalu buka folder crack

f. Copy semua isi folder Crack tersebut, kemudian di Paste kan ke folder game tujuan instalasi, misal C:\Program files\Need for Speed Underground 2, di overwite semua filenya ya.

selesai , mudah mudahan bisa, sudah di test work 100 %

link download game di sini

note: Server game diuplod di onedrive, untuk mendowload klik kanan file yang dimaksud lalu plih Download. Selesai...







No comments:

Post a Comment