Tuesday 27 October 2015

Cara untuk mengatasi BBM centang ( enggak ke D) apalagi di R  X_X

Kebayang kalo lagi urgent, bbm pending, cuma centang apalagi kalo bbm ke pacar atau gebetan, kondisi bbm pending bisa mengakibatkan terhambatnya strategi dalam mengaplikasikan jurus baru B-) dalam menjaring korban- korban berikutnya ..hehehe

Untuk menu setting di android sebenernya hampir sama, disini di jabarkan garis besarnya aja, mudah-mudahan berkah ya...#:-s



1. Okehh hal pertama yang di eksekusi yaitu masuk ke menu setting android hp sendiri,         bukan punya tetangga ya. :D, pilih menu "Apps" atau "aplikasi" jika pengaturannya bahasa            Indonesia.





2. Setelah itu akan muncul beberapa aplikasi yang sudah terinstal di Hp android, langsung     klik di aplikasi BBM nya.





3. Oke, jika sudah masuk ke aplikasi BBMnya , klik menu force stop, setelah itu akan             muncul notifikasi, langsung di lanjutt saja, abaikan peringatannya.




 4. Untuk lebih mempermudah proses Force stop, setelah itu di pilih menu clear cache, reboot hp. Kemudian liat hasilnya , mudah - mudahan masalah centang bisa teratasi, jika masih belum bisa coba agan berdoa dan beramal dan pastikan   paket internet agan masih ada ya ,,:p  wkwkwkw. piss , semoga bermanfaat. 




No comments:

Post a Comment